Friday, December 16, 2016

Biografi Nagita Slavina - Inilah sosok Istri Raffi ahmad

  No comments

Biografi Nagita Slavina 

Inilah sosok Istri Raffi ahmad       

Biografi Nagita Slavina
Nagita Slavina
Sosok istri dari Raffi Ahmad ini memang kehidupannya selalu disorot dan menjadi perbincangan di masyarakat. Ya, dia adalah Nagita Salvina yang biasanya akrab dipanggil dengan sebutan “Gigi”. Gigi lahir di Jakarta pada tanggal 17 Februari 1988. Gigi memiliki wajah yang khas, berdarah campuran dari Jawa, Minang dan juga Manado. Ia merupakan putri sulung dari dua bersaudara dari pasangan Gideon Tengker (ayah) dan Rieta Amalia Beta (ibu).

1. Pendidikan Gigi

  • SMA Al Azhar Syifa Budi yang berlokasi di Kemang.
  • Jurusan Ekonomi Universitas Indonesia, namun,
  • Setelah 2 tahun ia tidak melanjutkan kuliahnya, karena ia ingin melanjutkan pendidikannya pada\jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University.

2. Awal Karir

Biografi Nagita Slavina
Nagita Slavina

          Nagita Slavina memulai karirnya di dunia hiburan pada thuan 2000 menjadi bintang iklan.  Kemudian ia membintangi sebuah sinteron yang berjudul "Inem Si Pelayan Slebor". Namanya semakin melesat jauh lebih terkenal ketika ia berperan dalam sinetron Disini Ada Setan, yang dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan". Sampai sekarang nagita Slavina menjadi co-executive producer di rumah produksinya PT Frameritz, yang memproduksi FTV dan sinetron, baik cerita panjang maupun pendek.Darah seni yang Gigi miliki mengalir dari dirinya sejak kecil. Karena kedua orang tua Gigi pun bergelut di bidang seni.
        Gigi dan Raffi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014, Gigi dan Raffi melangsungkan pernikahan dengan mewah, beberpa stasiun televisi pun tak berhenti meliput acara-acara pernikahan tersebut.Bahkan, Pernikahan Nagita Slavina dan putra sulung Ami Qanita ini menjadi pernikahan termewah pada tahun 2014. Untuk selengkapnya mengenai biodata dan Profil Nagita Slavina ini, simak saja pada ulasan dibawah ini.

3. Nagita Slavina resmi menjadi istri Raffi Ahmad

Biografi Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

       Nagita Slavina dan Raffi Ahmad  resmi menikah pada hari Jumat (17/10/2014). Akad nikah digelar pukul 14.40 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung di Trans TV. Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi saksi untuk Gigi, sementar Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi saksi untuk Raffi Ahmad. Hadir juga tokoh agama Quraish Shihab yang duduk di sebelah kiri Raffi. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang anak laki-laki bernama Rafatar Malik Ahmad yang lahir 15 Agustus 2015 melalui operasi cesar.

Baca juga Artikel :


No comments :

Post a Comment